Rabu, 26 Agustus 2015

Dan Yang Ini Pun Akan Berlalu

Edit Posted by with No comments
Semua manusia pasti pernah mengalami kegagalan,pernah mengalami kesulitan,dan juga pernah mengalami kekecewaan,, Tapi semua itu akan berlalu. Semua kekecewaan,kegagalan akan berubah menjadi kebahagiaan jika  kita mau merubah sifat buruk kita.

Sifat pemalas adalah sifat buruk ku. Aku sering malas, sering menyepelekan tugas.tapi aku sadar ternyata sifat malas itu jika kita pelihara terus menerus maka kita akan rugi besar., Kita telah menggunakan waktu dengan bertele-tele padahal waktu itu sangat berharga tanpa kita sadari.

Sekarang aku harus meluruskan niat untuk rajin belajar.karena jika kita terus malas terus bertele-tela maka yang kita dapat hanya penyesalan. Masa lalu biarlah menjadi kenangan dan sekaligus menjadi pelajaran bagiku untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Tidak ada orang yang mampu merubah sifat-sifat ku dan kebiasaanku,kecuali aku sendiri yang merubahnya. Sejak aku disini sifat-sifat ku yang pemalas sudah mulai hilang. Aku harus mempergunakan waktu sebaik-baiknya karena waktu tidak dapat berputar kembali.Waktu dan kesempatan tidak akan pernah datang untuk ke dua kalinya.

0 komentar:

Posting Komentar