Selasa, 15 September 2015

KECEWA

Edit Posted by with No comments
Aku kecewa dengan hasil ku...
Aku kecewa dengan cara ku yang gegabah...
Aku takut semua ini menjadi titik awal kegagalan ku...
Aku takut semua ini akan terulang...

Apa yang harus kulakukan...
Semua telah terlanjur...
Semua telah terjadi..
Gegabah membawa bencana bagi hidupku..

Mungkinkah semua ini akan kembali ke sedia kala..
Aku terlalu ceroboh dalam mengerjakan tugas...
CEROBOH...CEROBOH..DAN CEROBOH!!!
Tidak akan ku ulangi kecerobohan seperti ini,,

Akan ku jadikan kegagalan ini menjadi titik awal keberhasilanku...
Titik dimana aku harus belajar lebih giat lagi..
Kecewa bukan suatu hal yang terus menerus untuk di rasa..
Tapi,,kecewa itu akan membuat aku menjadi semangat untuk terus belajar..

Tetap semangat karena masih ada hari esok yang menunggu ku..
Hari esok yang penuh dengan semangat untuk meraih masa depan..
Semoga esok kan lebih indah daripada hari ini..
Hari ini adalah hari PEMBELAJARAN buat aku untuk tetap SEMANGAT.

0 komentar:

Posting Komentar