Senin, 16 November 2015

Cerita Ku

Edit Posted by with No comments
Namaku Sri Wulandari, Lahir pada tanggal 23 januari 1997. Aku berasal dari Pacitan, kota yang tidak terlalu besar dengan mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani dan nelayan. Pacitan terkenal dengan sebutan Kota 1001 Goa, karena disana paling banya tempat wisata berupa Goa dan Pantai. Aku di Tumbuh dan dibesarkan dari keluarga yang sederhana dan alhamdulillah berkecukupan. Walaupun hanya dari keluarga yang sederhana tapi aku bersyukur bisa mendapatkan pendidikan yang memadai seperti layaknya orang-orang, pendidikan ku di awali dari TK, Saat usia 6th awal aku memasuki dunia pendidikan Taman Kanak-kanak (TK). Aku mendaftar TK ATTARMASIE,TK favorite di kecamatan ku. di TK itu paling banyak diminati karena sarana dan prasarananya yang memadai sekaligus kegitanya paling maju. Di TK Attarmasie sekitar 1thn lebih dan melanjutkan ke SD. SD N TREMAS I lah pilihan ku dan pilihan orang tua ku. Di SD itulah masa kanak-kanak harus di ubah pelan-pelan menjadi seseorang yang sedikit mengenal sopan,santun,mandiri walupun belum sepenuhnya bisa merubah sifat kanak-kanaknya. Selama 6thn masa pendidikan di SD N TREMAS I,dilanjutkan ke SMP N1 ARJOSARI. aku duduk di kelas B selama 3tahun di SMP ARJOSARI. Kelas B itu terkenal dengan kekompakan murid-muridnya. Selama 3thn banyak hal yang ku peroleh di SMP itu, Mungki tidak bisa di ceritakan satu persatu ,Salah satu contonya adalah memahami perbedaan dan sekaligus menjaga diri agar tidak mudah kebawa teman-teman yang pergaulanya tidak mempunyai aturan. Tidak sedikit teman-temanku waktu SMP sering pulang larut malam, suka kelayapan sama cowok dan kebanyakan anak yang seperti itu dari keluarga yg broken home.Lanjut ke jenjang Pendidikan yg lebih tinggi adalah masa puti abu-abu atau masa SMA. Masa yang mempunyai kenangan sangat dalam. Madrasah Aliyah Negri Pacitan adalah saksi bisu aku bersama teman-temanku setiap hari bercanda, Tertawa,Suka,Duka di lalui bersama. Di masa itu aku merasa masa yang membahagiakan. Dengan teman layaknya keluarga bahkan bisa dibilang lebih dekat dengan temanku dari pada dengan kakak ku. Aku adalah anak yg pemalu, jadi kalau mempunyai masalah aku malu bercerita sama kakakku, lebih baik aku berceri pada sahabatku Norma. Setelah lulus dari MAN Pacitan aku melanjutkan ke Pusat Diklat Rumah Gemilang Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar