Jumat, 28 Agustus 2015

TENTANG AKU DAN RGI

Edit Posted by with No comments
Nama ku Sri wulandari. Sekarang aku belajar di Rumah Gemilang Indonesia. Pada tanggal 29 july aku mulai belajar di RGI. Waktu pertama masuk disini hampir setiap malam aku menangis karena baru kali ini aku pisah sama orang tua. Tapi ternyata lama kelamaan aku merasa betah di sini, Aku mendapatkan teman dari berbagai daerah seperti kalimantan,medan,pangandaran,jambi.dll

Di RGI banyak hal yang aku dapat. contohnya aku bisa mengubah sifat pemalas ku menjadi disiplin waktu.Di RGI mengajarkan bagaimana menjadi seorang perempuan yang sholehah. Perempuan yang kuat menghadapi dunia ini dengan keimanan. Selain itu di sini juga di ajarkan berbagai hal. contohnya disiplin,menghargai teman,bergotong royong,rendah diri.dll

Aku sangat senang bisa di sini karena perubahan menjadi sosok yang lebih baik telah kurasakan. Dan perubahan ini insya allah akan ku pertahankan.Dan semoga aku menjadi orang yang berguna bagi orang lain dengan ilmu yang ku dapatkan dari RGI ini.
Posted in

0 komentar:

Posting Komentar