Sabtu, 22 Agustus 2015

Rindu yang terobati

Edit Posted by with No comments

Rindu yang selama ini aku rasakan dan aku pendam akhirnya terobati.

Rindu yang menaungi hati . rindu akan lembutnya ucapannya, halusnya perkataannya

Itulah rindu yang kurasakan pada IBU ku.


Hari ini aku bisa mendengar suaranya yang begitu lembut,bisa mendengar nasehatnya.

Selama 2 minggu aku rindu akan sosok Ibuku,kini sudah terobati

Ibarat nyawa yang hilang dari raga,itu yang kurasakan saat aku rindu akan suara ibuku.


Nasehat yang di ucapkanya membuat aku ingin bertemu dengannya. tapi dengan mendengar suaranya itu lebih dari cukup untuk mengobati rasa rindu ini.
Ibu suara mu membuat air mataku jatuh..
Membuat hati luluh ibu...
Aku ingin memelukmu.
Aku ingin berada di dekatmu.

Tapi...aku juga ingin menjadi orang sepertimu Ibu..
Wanita yang penuh dengan perkataan halus
Penuh dengan kesabaran.
Wanita yang kuat menghadapi apapun cobaan hidup.

Wanita yang selalu ada untuk putrinya.
Selalu memberi semangat untuk putrinya.
Ibu..aku ingin sepertimu.wanita tanpa mengeluh.

Akan ku buktikan bahwa aku sekarang bisa semangat walapun jauh darimu ibu.
Do'a kan aku selalu Ibu.
MISS YOU MOM

0 komentar:

Posting Komentar