Kamis, 20 Agustus 2015

SURAT UNTUK AYAH DAN IBU

Edit Posted by with No comments

Ayah...Ibu...taukah engkau,disini aku sangat merindukan mu?
Taukah engkau bahwa aku rindu senyum mu, rindu belaian lembut tangan mu yang mengusap rambutku.
Aku rindu akan perintah mu
Aku rindu pelukan mu

Aku rindu nasihat mu yang setiap menit, setiap detik bisa aku dengarkan.
Mungkin sekarang belum bisa melihat senyum mu ayah..Ibu..
Dengan berjalanya waktu, aku akan bertemu dengan mu ibu.
Aku akan memeluk mu ayah...Ibu...

Ayah...Ibu... maafkanlah putrimu ini yang sering membuat engkau kecewa.
Membuat engkau terluka.
Membuat hati mu pedih.
Membuat mu menangis walaupun tangismu tak kau perlihatkan di hadapan ku.


Do'akan selalu agar putrimu ini bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat.
Menjadi anak yang berguna bagi orang lain.
Menjadi pribadi yang lebih baik.
Dan menjadi orang yang sukses kelak.

maafkan perbuatan ku yang dahulu Ayah...Ibu...
Berilah restu untuk putri mu ini...
Salam RINDU untuk ke-2 orang tuaku di sana.


0 komentar:

Posting Komentar